Jumat, 06 Mei 2011

Cokelat - Karma

ehm... mau post chord lagu lama. dari band ternama Cokelat dengan lagu Karma yang pastinya kalian juga tau.

mengapa aku post lagu ini? gini nih ceritanya...
awalnya aku sama temen karokean. Terus, aku nyanyi lagu ini. alasannya pilih lagu ini, karena lagunya enak aja. ga susah buat di nyanyi'in tinggal tereak-tereak (*jd ga begitu ketauan kalo kita jelek nyanyinya. hahaha...). Jadi pas nyanyi, aku kerahin seluruh kekuatan tenagaku. dan ada temenku yang bilang (*lebih kurang kaya' gini) "eh, debby nada suaranya tinggi ya". (*padahal setelah saya ingat-ingat, emang kaya'nya waktu nyanyi aku ketinggian ambil nadanya. hehe...). terus dia bilang, "kita buat band aja yuk!". tapi aku keasyikan nyanyi, ga nanggepin omongannya. lagian juga masa' mau nge-band bareng ak yang suaranya pas-pas an gini??? XD.
dan setibanya di rumah, karena tersanjung dengan ucapan temen tadi, jadi suka nyanyi-nyanyi nih lagu. dan yah biasa, kurang sreg rasanya kalo nyanyi-nyanyi doang. enakan nyanyi sambill maen gitar. Jadi browsing-lah di internet, nyari chord lagu Karma Cokelat. daaannn.. didapatlah dengan mudah melalui mbah google. Langsung deh maen pake gitar. Tapi kalo di gitarku nadanya jadi lebih rendah.
nih lyric+chord nya. selamat mencoba... ^^



Karma by Cokelat


E
Sekian lama kita bersama
G#m
Ternyata kau juga sama saja
E
Kau kira kupercaya semua
G#m
S'gala tipu daya oh percuma

(*)
F#m B F#m
Kau buat sempurna awalnya
B
Berakhir bencana


[Reff I] E
Selamat tinggal sayang
G#m
Bila umurku panjang kelak ku 'kan datang
C#m B
'Tuk buktikan satu balas 'kan kau jelang
E
Jangan menangis sayang
G#m
Ku ingin kau rasakan pahitnya terbuang
C#m B
Sia-sia, memang kau pantas dapatkan


E
Akhirnya, usai sudah semua
G#m
Kudapat tertawa bahagia
F#m B F#m
S'lalu tampak indah awalnya
B
Berakhir bencana


[Reff I]

[interlude] E G#m (2x)


[Reff II]
F#
Selamat tinggal sayang
Bbm
Bila umurku panjang kelak ku 'kan datang
Ebm C#
'Tuk buktikan satu balas 'kan kau jelang
F#
Jangan menangis sayang
Bbm
Ku ingin kau rasakan pahitnya terbuang
Ebm C#
Sia-sia, memang kau pantas dapatkan


ini versi narsis saya... haha..

Tidak ada komentar: