Weightlifing Fairy - Korean Drama

The latest K-drama I’ve watch. Well, let’s said that. 
Seperti biasa, gue emang udah mulai jarang nonton K-Drama kalo bukan karena ada hal yang bikin gue males dengan kehidupan a.k.a kekecewaan. *buset bahasa gue dalem banget yak. Hahaha… Berawal dari gue di php-in pulang kampung oleh tempat kerja (*receh ga sih masalahnya. Kkk..), akhirnya gue memutuskan untuk menghibur diri dengan menonton k-drama. Udah banyak sih list k-drama yang short clipsnya sering gue lihat di ig, dan sebenernya drama ini bukanlah drama yang masuk ke dalam list teratas. Tapi akhirnya tetep gue tonton karena gue ngerasa visual gambarnya bagus dan karakternya asik, pemeran cewenya juga cantik ga menor, bener-bener terlihat fairy walau seorang atlet. And then I ended up with loving this drama.
 
 
 
 
 
 
Bener aja, ep. 1 gue cukup terhibur sama karakter tokoh utamanya, kim bok joo. Orangnya rame, cuek. Dan yang bikin gue ga berhenti nonton di episode awal adalah kepolosan bok joo waktu suka sama dokter kecantikan. Hahahah…  mau ngakak lah gue kalo nginget gimana berjuangnya dia meladeni perasaannya yang sedang jatuh cinta. Dilema atlet remaja saat sedang jatuh cinta, saat harus tetap tampil bugar hingga mengorbankan image kewanitaan mereka (makan banyak ga bisa langsing, tangan kasar, pas lagi take an action muka ga bisa dikontrol). Namun  film ini ga ada menye-menye termehek-mehek drama percintaan banget gitu. Mungkin karena karakter Bokjoo yang rada boyish tapi polos. Tokoh utama berikutnya, Jung Joon hyung ternyata adalah temen lamanya bokjoo. Awalnya mereka berdua juga cuek-cuekan gitu. Trus joon hyung suka ngusilin bokjoo sampe bokjoo suka marah sama joon hyung. Hingga akhirnya mereka jadi pasangan yang lovey-dovy. Lucu deh lihat interaksi mereka berdua. Masing-masing karakternya dapet satu sama lain, ga berlebihan. Jalan ceritanya juga ga berat dan njelimet. Menghibur untuk ditonton.
Walau latar cerita ini adalah mahasiswa atlet, tapi gue sih ngerasa kalo latar ini ga terlalu ngaruh besar ke film, karena most of the things happend in this movie tuh masih bisa diterima akal gue. Jadi ya ga yang terlalu spesial-spesial gitu mengenai latar cerita. Mungkin karena karakter tokohya udah terasa kuat. Pokoknya, terfavorit lah gue sama karakter swagnya Bokjoo yang bisa dibawakan dengan baik oleh Lee Sung Kyung. Hehe… sampe sekarang-pun jadinya eike follow ig Sungkyung karena terlalu baper sama artis cantik walau dengan makeup naturalnya ini. 

Komentar

Top post

Belajar Korea

Liburan Kulur-Kilir

A little girl (Reply 1988) Chord