Masih belum beruntung

Mulai dari bolos kerja dengan alasan, "mau ke dokter, bu".

ongok-ongok nonton pertandingan dewekan dengan tenangnya.
 

nyari-nyari jalan supaya bisa duduk di spot yang bagus, yang tentunya deket dengan lapangan butet. *ternyata dari postingan saya sebelumnya, bau parfum yang saya cium itu spt nya bau parfum cewek yang duduk di dekat saya. bukan bau parfum butet.. :(*

teriak "BUTEEETTTT...!", sampe bapak di sebelah saya bilang, "nah, butet..". "hehehe... iya pak, saya seneng banget sm dia. Hebat pak. dari taun 2008 saya suka dia". sampe akhirnya saya sok akrab dan ngobrol dikit sih, ga banyak.

Terus keluar arena, liat ke tempat atlet nya kumpul. sempet ngajakin si pol pp nya ngobrol dikit, krn si pol pp nya mancing nanya duluan, "mau foto ya?". saya bilang deh, "iya pak. tapi saya maunya sama liliyana natsir". berharap bisa diizinin masuk, eh si pol pp malah bilang, "turun aja ke bawah, terjun". ...:|... Dan akhirnya mereka bilang, "kalo mau foto, kebawah aja situ. masuk lewat sono tuh". "beneran pak? emang boleh?". "bilang aja mau foto". Dan selain saya, di sebelah kanan pol pp tsb ada juga seorang cewek yang ternyata jg sedang ngincer mau foto. Karena kita saling liatan "nih orang sendirian ya, sama kaya' gue", dan akhirnya kita sok kenal dan saling ajak buat turun bareng, ke pintu belakang bareng. dan kitapun buat kesepakatan untuk saling bantu foto. (hinggqa pada akhrinya saya tau kalo nama orng tersebut adalah Maya)

Sesampainya di belakang, ternyata sudah ada beberapa orang yang nungguin juga. Eh, jadi sksd lagi sm orng2 yg lg nunggu itu. Seru jg sih, sambil nunggu kita ngobrol2. sok akrab satu sama lainnya. Padahal kita baru bertemu sekali ini lho. Tapi mungkin yah krn senasib sepenanggungan, jadi semuanya bisa dinikmatin.

Hingga akhirnya tibalah sesosok idola saya yang keluar dari pintu.

BUTET

Ah~ nih 3 orang yg dari tadi nunggu dan ngobrol bareng agresif banget ngejer butet. Saya sebagai fans yang sopan, ga mau maksa. Hingga akhirnya tibalah giliran Maya yang siap berdiri di samping Butet. Tapi awalnya ekspresi Butet waktu diajak  foto itu ENGGAK BANGET.. Jujur sebagai fans nya butet, saya sangat miris dan kecewa, kenapa Butet berekspresi spt itu. Beruntung bagi si Maya, karena waktu saya fotoin dia sama Butet, si Butet sedikit mengubah ekspresi nya yang ENGGAK BANGET tadi. Klo dari hasil fotonya sih, Butet terlihat cool. Tapi kan tetep aja saya ga nyangka kalo ekspresi yang ENGGAK BANGET itu terlihat di wajahnya butet.

Saat giliran saya mau minta foto bareng, Butetnya malah nyosooorrrr... banyak banget lagi yang ngawalnya. Saya buntutin dah tuh Butet. sambil buntutin, sempet ngobrol sama polpp yang di belakang, "nak befoto ye? lajulah..", "aiii boleh dak pak ye", "dak papo, lajulah". Sebenernya saya agak takut, karena spt nya butet ga mau ngeladenin fans-fans ini. Dengan langkah seribu, sambil menarik si Maya, saya pun berada di samping butet. "Kak Butet, foto dong kak..". eh, sambil nutup mulutnya menyembunyikan wajahnya pake baju, si butet jawab "maaf ya, saya udah ditungguin bus nih. nanti ketinggalan".
Yaaaahhh~~~ PENONTON KECEWA. dan saya lah salah satunya yang SANGAT KECEWA.

Walaubagaimanapun, sebagai fans yang baik, saya ga bisa maksa. Soalnya dia nya emang ga mau.

TTTT_____TTTT

ya udah lah,  mungkin besok atau lain hari nanti bisa. Kalopun ga bisa, ya udahlah gapapa. Mengidolakan dia saja sudah cukup.

Lanjut nunggu atlet yang lain. sebenernya sih aku ga terlalu tertaik lagi, krn butet udah lewat. tp krn si Maya keliatannya antusias banget, ya udah deh, kasian nih anak. bantuin dia ajalah.
Ada pemain Cina. Pemain Korea dan Jepang ga mau diajak foto. Entah lah tuh siapa pemain cina yang poto bareng gue. Si maya sih, semua atlet yang keluar dia ajakin foto. giliran di tanya, "itu siapa maya?", "ga tau ah. siapa aja yang penting gue dapet fotonya. siapa tau nanti dia jadi pemain terkenal". hahaha.. nih anak emang gila. XDD...


Makin lama nunggu, langit makin gelap. bukan karena matahari mau tenggelam di ufuk barat, tapi karena matahari terhalang awan tebal (baca: mendung). Hujan pun turun. Sambil berteduh dari hujan, kita (para fans yang nunggu berebutan buat foto bareng ini), berteduh. dan ngobrol-ngobrol. ngobrol-ngobrol sok kenal sok deket, tau-taunya kita semua ini baru kenal di sini lah. Emang saya sama maya, tapi kita baru kenal beberapa jam yang lalu. Dan Maya pun ada temennya. saya kira emang beneran temennya. ternyata mereka juga baru kenal ketemu tadi pagi. Dan juga ada si Rizka, yang dari tadi ikutan kita ngobrol bekelakar terus. Ada juga si Hadi dan temennya, entah mereka baru ketemu disini ato udah janjian. mereka temenan dari kegiatan pramuka.

Kita berenam pun memutuskan untuk foto-foto bareng sambil menunggu hujan yang semakin lebat mereda. Awalnya kita berencana buat masuk ke dalem lapangan. Tapi mungkin karena kita terlalu berisik, eh malah diusir sama petugas.. "ei, ei, ngapoi kamu di situ? keluar...". Dan si petugas ini ngomelin petugas yang di luar, kenapa ada orang ga jelas yang masuk-masuk kaya' kami ini. Akhirnya kita memutuskan untuk foto di bangku penonton aja. Beru beberapa langkah dari pintu masuk, eh, tiba-tiba lampunya mati. Hahahaha.. menag kita beneran diusir ga boleh masuk kali ya. Akhirnya kita cuma duduk-duduk di tangga sambil cerita-cerita.

Dirasa sudah terlalu lama menunggu hujan yang ga juga reda, kita pun memutuskan untuk bubar jalan, pulang ke rumah masing-masing.

SEKIAN

Komentar

Top post

Belajar Korea

Liburan Kulur-Kilir

A little girl (Reply 1988) Chord