Boys Before Flower


Beberapa hari selama liburan, aku enghabiskan waktu duduk di depan komputer buat nonton film drama korea. Sebenernya film ini lagi tayang di TV, tapi karena dapet pinjeman dvd dari temennya mama aku, jadi bisa nonton deh dvd nya... :)
judul film nya Boys Before Flower.

Sejak pertama kali tayang di tv, aku liat status2 orang di FB, banyak yang suka sam film ini. terutama sama salah satu pemerannya yang punya tampang yang cute. ^^
Sebenernya jalan utama dari ceritanya mungkin kita udah tau, karena film ini adalah film Hana Yori Dango versi korea, atau film Meteor Garden nya taiawan dalam versi Korea. Yang kita tau, Film Meteor Garden banyak disukai oleh penonton karena filmnya bagus. nah, begitu juga dengan film Boys Before Flower ini. Aku ga akan banyak cerita tentang filmnya, karena yah, sebagian besar jalan ceritanya sama seperti film Meteor Garden. Cewe' yang miskin, bodoh, dan jelek (maap klo kata2nya kasar, ini yang aku baca daari teks di filmnya) suka sama cowo' kaya, cakep, dan pewaris perusahaan besar. Sayangnya percintaan mereka ga berjalan dengan mudah, karena Ibu nya si Cowo' ga setuju. berbagai hal dilakukan oleh sang Ibu nya si Cowo' untuk menjauhkan anaknya dari si cewe'. tapi si cewe' dan temen2nya ga mo nyerah. yah bis di biilang ujian cinta buat mereka gitu... hheee... :D

Di dalam drama ini, sama seperti Meteor Garden, ada F4 + cseorang cewe'. Klo di Meteor Garden si cewe' bernama San Cai (maap klo salah tulis), di Boys Before Flower si cewe' bernama Geum Jan Di.

Drama ini di perankan oleh :

Koo Hye Sun (구혜선) yang berperan sebagai Geum Jan Di. Cewe' yang jadi pemeran utama film ini.

Lee Min Ho
(이민호) yang berperan sebagai Gu Jun Pyo. Pemimpin F4.

Kim Hyun Jong
(김현중) yang berperan sebagai Yoon Ji Hoo. Orang yang selalu ada untuk Jan Di.


Kim Sang Bum (김상범) yang berperan sebagai So Yi Jeong. Orang yang disukai oleh temennya Jan Di. *ini dia nih, cowo' cute yang banyak banget fansnya pas BOF tayang di TV.

Kim Hyung Joon (
김형준) yang berperan sebagai Song Woo Bin. klo di Film ini, perannya ga begitu kuat. member F4 jg. klo di film ini, bisa dibilang dia punya banyak preman di Korea.

Sebenernya ada lagi pemeran lain, seperti Ga Eul Temennya Jan Di, Kakaknya Jun Pyo, Cewe' yang dikagumi oleh Jan Di dan Ji Hoo, cewe' yang hampir jadi tunangannya Jun Pyo, Cewe' yang pengen nagmbil Jun Pyo waktu Jun Pyo hilang ingatan tentang Jan Di, Temen Jan Di di sekolah Shinhwa, Ibunya Jun Pyo, Sekertarisnya Jun Pyo, Ibu nya Jan Di, Ayah nya Jan Di, Geum Kang San Adek nya Jan Di, Kakek Ji Hoo, Cowo' yang mau celakain Jun Pyo dan Jan Di, Trio SMA Shinhwa yang ngefans sama F4, Bos nya Gaeu sama Jan Di di restoran bubur,... (siapa lagi yahhh)... yang aku inget cuma itu. Tapi cuma aku sebut aja ya mereka. ga ku bahas mendetail lagi, soalnya kau juga ga terlalu banyak tau tentang mereka.

hwaaaa... ceritanya bagus banget. bikin aku terharu. mo nangis. mo nangis karena sedih, tapi ada juga yang bikin aku mo nangis karena seneng. ku tonton berhari2, karena terdiri dari 25 episode. jadi tiap hari kerjaan aku cuma nonton dvd sama tidur doang... maklum, libur, jadi memanfaatkan waktu buat nyantai2.

Trus, di film ini juga ada soundtrack yang dinyanyiin oleh penyanyi2 korea yang terkenal. aku bisa tau nereka terkenal, karena temen2 kelasku yang holic sama korea suka nyebut2 nama mereka. seperti SS501, mereka adalah boy band. salah satu anggota boyband nya adalah Kim Hyun Jong yang berperan sebagai Yun Ji Hoo. di film ini, aku suka lagu SS501 yang judulnya Making a Lover sama Because I'm Stupid. Penyanyi laen adalah A'ST1. boy band juga. judul lagunya Yearning of The Heart *klo ga salah :P. Trus ada lagi, SHINee. masih Boy band juga. judul lagunya Stand By Me. Masih ada lagu-lagu laen yang aku suka, tapi aku ga terlalu tau sama penyanyinya, seperti Starlight Tears, One More Time, Do You Know, sama Lucky. yang tau itu aja. setiap buka komputer, pasti dengerin lagu2 soundtrack BOF dulu, terutama lagu Making a Lover sama Yearning of The Heart. dan hasilnya sekarang aku hapal reff nay. (hheee... ref nya doang ^^v). tapi ga papa lah. siapa tau bisa belajar bahasa korea lebih banyak dengan lagu2 soundtrack film ini.

waaaahhhh.... karena keseringan nonton film ini + denegrin soundtrack nya, eh jadi pengen belajar bahasa Korea lebih banyak lagi.


fighting!

Komentar

Top post

Belajar Korea

Liburan Kulur-Kilir

A little girl (Reply 1988) Chord