Ices & Mita

beberapa minggu terakhir, jadi ikut-ikutan suka sama musik-musiknnya Republik Cinta. berawal dr temen gue yang nge-fans sama salah satu pentolan Republik Cinta, gue telusuri deh tuh orang. Mita namanya. Awalnya sih, ga begitu tertarik. lama kelaman ngerasa, keren juga ya tuh orang.
nih fotonya...


di Republik Cinta Management, dia jadi personil The Virgin. awalnya personil Band The Rock Indonesia. nah di duo The Virgin ini, Mita yang nyiptain 2 lagu yang udah terkenal sekarang. salah satunya lagu Cinta Terlarang. waktu gue liat videonya di Tv, pas adegan yang Mita lg maen gitar di kamar Dara, gue liatin tuh dia maen gitar sambil gue dengerin lagunya. trus gue ngerasa kalo lagu ini ga susah buat dimaenin. Cepetan deh gue nge-net, nyari-nyari kunci gitarnya.
Nih lagu sm chord nya:

Dm G
Kau kan slalu tersimpan di hatiku
C Am
Meski ragamu tak dapat kumiliki
Dm G
Jiwaku kan slalu bersamamu
C C7
Meski kau tercipta bukan untukku


[chorus]
F G
Tuhan berikan aku hidup
Em A
Satu kali lagi hanya untuk bersamanya
Dm G
Kumencintainya
C C7
Sungguh mencintainya


F G
Rasa ini sungguh tak wajar
Em A
Namun ku ingin tetap bersama dia
Dm Fm
Untuk selamanya



Dm G
Mengapa cinta ini terlarang
C Am
Saat kuyakini kaulah milikku
Dm G
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
C C7
Saat kuyakin tak ada cinta selain dirimu


[intro] Dm G C Am 2x



Gue jadi sering nonton Mita, lagian jg Mita nya sering banget nongol d Tv. klo ngeliat dia maen gitar, jadi pengen belajar elektric guitar jadinya... hheeee....



Nah, temen gue yang nge-fans sama Mita itu juga bilang klo gue tuh mirip sm Princes Amanda, Bassist The Rock. Mulai deh gue telusuri cewe yang di panggil Icez tersebut.
Selama penelusuran mengenai Princes Amanda, gue liat2 foto2nya yang dulu, gue baru 'ngeh' klo dia adalah bassist nya Kotak dulu. padahal dulu gue suka tuh nonton Dream Band, yang bikin nama Kotak Band jd terkenal. Tapi perasaan gue ga mirip ah sm Icez. karena masih penasaran, gue nonton konser the rock indonesia. (tp nontonnya dari Tv. hheee...). gue liat-liat lg, ga mirip ah.
Waktu pas gue liat Ices maen lagu Mahluk Tuhan Paling Seksi sm band The Rock Indonesia, gilaaaaa.... keren juga tuh orang. ngeliatin dia, jadi pengen belajar bas jg nih. hhaahaha... gue banyak maunya... :P





Nih ya, perbandingan foto gue sm Icez...

Icez
Gimana? mirip?
ya kalo mirip, syukur-syukur deh. mirip sama orang keren ga papa lah... hhhooo..hhoo
klo ga mirip jg ga masalah.



Gue jadi ikut-ikutan suka ah sama Icez & Mita. Cewe2 di The Rock Indonesia.
yoooo... lo berdua emang keren!




Komentar

Top post

Belajar Korea

Liburan Kulur-Kilir

A little girl (Reply 1988) Chord