Umroh Batavia Air


Syarat dan Ketentuan Pelaksanaan Batavia Air Umrah


Program Batavia Air Umrah akan dilaksPendaftaran umrah dilakukan dengan cara mendaftarkan diri secara langsung di kantor-kantor perwakilan  Batavia Air.
1.       Peserta umrah diwajibkan mengisi Formulir Pendaftaran secara lengkap dengan melampirkan:   
Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 (dua) lembar dengan latar belakang merah. anakan sesuai dengan syarat dan ketentuan umum PT. Metro Batavia dimana setiap peserta umrah yang akan ikut serta dalam program ini wajib untuk mematuhinya. Adapun syarat dan ketentuan umum tersebut adalah:
  I.      Persyaratan Administrasi
§   
§  Foto kopi Kartu Tanda Penduduk.
§  Foto kopi Kartu Keluarga.
§  Surat kuasa ahli waris bermaterai yang ditujukan kepada peserta pengganti apabila peserta umrah meninggal dunia sebelum ataupun setelah paket angsuran selesai.
2.       Peserta umrah akan menerima Kartu Peserta Umrah yang dikeluarkan oleh Batavia Air dalam waktu tidak lebih dari 2 (dua) minggu setelah pendaftaran umrah. Apabila Kartu Peserta Umrah tersebut hilang, peserta umrah diwajibkan memberitahukan ke kantor-kantor perwakilan Batavia Air dimana peserta umrah mendaftarkan diri. Peserta akan dibuatkan Kartu Peserta Umrah yang baru dengan biaya administrasi sebesar Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah).
3.       Peserta harus menyerahkan passport, kartu vaksinasi (kartu kuning) dan pas foto berwarna (close up wajah 80%) ukuran 4 x 6 sebanyak 6 (enam) lembar dengan latar belakang putih, bagi peserta umrah perempuan, foto dengan mengenakan jilbab berwarna hitam ataupun warna cerah, dalam waktu tidak lebih dari  dua bulan sebelum keberangkatan
II.      Proses Pembayaran Angsuran
1.          Peserta umrah akan diberikan pilihan paket angsuran umrah sesuai dengan yang diinginkan oleh peserta.
2.          Untuk pembayaran pertama, peserta umrah dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) ditambah pembayaran angsuran pertama yang dapat dilakukan secara tunai melalui loket kasir kantor-kantor perwakilan Batavia Air.
3.          Besarnya pembayaran angsuran pertama merupakan angka pembulatan dan besarnya tetap hingga menjelang pembayaran angsuran terakhir. Pada akhir angsuran, peserta umrah hanya akan menambahkan sisa angsuran dari jumlah tersisa dan besaran angsuran umrah ini akan diberikan kepada peserta umrah
4.          Pembayaran paket angsuran umrah dapat dilakukan dengan cara setoran tunai ke Bank Negara Indonesia (BNI) sesuai dengan nomor virtual account peserta umrah.
III.      Ketentuan Lain
1.          Peserta umrah dapat memilih jadwal keberangkatan umrah pada saat pendaftaran umrah tetapi jadwal keberangkatan  akan tetap disesuaikan dengan jadwal yang tersedia dari pihak Batavia Air dimana peserta umrah akan mendapatkan kode booking.
2.          Tiket tambahan ke Jakarta akan ditanggung oleh peserta umrah bagi peserta yang berasal dari daerah di luar wilayah Jakarta.
3.          Apabila peserta umrah perempuan berusia di bawah 45 (empat puluh lima) tahun akan berangkat umrah tanpa mahram/muhrim maka peserta dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah). 
4.          Keseluruhan uang angsuran akan dikembalikan jika terjadi pembatalan dari pihak peserta umrah baik ketika paket angsuran tengah berjalan maupun telah berakhir. Uang angsuran akan dikembalikan dalam kurun waktu 3-6 bulan sejak tanggal pembatalan, tidak termasuk biaya administrasi yang telah dibayar oleh peserta umrah sebesar Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).
5.          Jika peserta paket angsuran umrah meninggal dunia, paket angsuran umrah akan beralih kepada ahli waris yang tertera pada surat kuasa ahli waris. Apabila pihak ahli waris ingin melakukan pembukuan kembali (rebook), pihak ahli waris tidak akan dikenakan biaya tambahan. Jika pihak ahli waris memilih pengembalian uang angsuran (refund), keseluruhan uang angsuran dari paket yang dipilih akan dikembalikan kecuali biaya administrasi.
6.          Peserta wajib melapor ke kantor perwakilan tempat pendaftaran apabila akan melakukan pembatalan dan mengisi formulir pembatalan yang tersedia di kantor perwakilan.

IV.      SKEMA ANGSURAN PAKET BATAVIA AIR UMRAH

Paket Angsuran
Angsuran Per bulan
Angsuran Bulan Terakhir
6 Bulan
Rp 2.334.000
Rp 2.330.000
12 Bulan
Rp 1.167.000
Rp 1.163.000
24 Bulan
Rp    584.000
Rp    568.000
36 Bulan
Rp    389.000
Rp    385.000

*)  Paket berlaku berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh Batavia Air
**) Besaran angsuran bulan terakhir lebih kecil karena pembulatan nilai angsuran dari jumlah harga paket.








10 FEBRUARI - 19 MARET 2012 13,300,000
20 MARET - 08 APRIL 2012 14,300,000
09 APRIL - 31 MEI 2011 12,800,000
01 JUNI - 10 JULI 2011 15,300,000  


Komentar

Top post

Belajar Korea

Liburan Kulur-Kilir

A little girl (Reply 1988) Chord