Honda 70

kendaraan pertama papaku..
kaya'nya dibeli pake duit tabungan dari gaji hasil kerja papa. entahlah tuh motor dibeli tahun berapa. setau saya sih, yang pasti sebelum tahun 1990, karena pada tahun tersebut papa beli mobil carry.

setelah sekian lama, bertahun-tahun tersimpan di dalam gudang, akhirnya sekitar 2 tahun yang lalu motornya keluar dari gudang buat diutak-atik oleh kakak saya yang emmang hobby otomotif. Mungkin dia mau sedikit mempraktekan ilmu yang telah ia dapat selama 2 tahun kuliah di jurusan teknik mesin. alhasil, motornya bisa jalan. tapi cuma dibawa keliling-keliling di sekitaran rumah aja.

 dan sekarang, motor itu kembali terdiam membisu di sudut rumah krn ga pernah dipake lagi...


suatu waktu ada temen yang datang ke rumah, mau minjem tugas. Saya suruh dia tunggu bentar di depan pintu rumah, tugasnya saya ambil dulu dikamar. Saat saya ngasih tugasnya, dia bilang "motor siapa itu kak?", aku bilang "motor papaku yang lama". eh, iya, aku baru inget kalo dia hobby sama motor2 yg kaya' gitu. soalnya aku pernah liat dia ke kampus naik motor2 retro jadul kaya' gitu. Salut deh sama dia, padahal tuh motor motornya berada sekitar 10 meter dari pintu rumah. memang arahnya tepat di depan pintu. tapi kalo dari pintu rumah, cuma keliatan belakangnya doang. trus juga agak-agak gelep lho bagian belakang rumah saya itu. tapi dia tau klo itu honda 70. ckckck... salut deh~

Komentar

Top post

Belajar Korea

Liburan Kulur-Kilir

A little girl (Reply 1988) Chord