Tugas Highrise

ehem.. mau dikit berbagi tugas-tugas kuliah saya, terutama tugas studio perancangan arsitetktur.
walaupun saya menyadari tugas saya masih sangat jauh untuk dikatakan baik/bagus, tapi saya ingin melihat dan mendengar komentar dari semua orang, agar bisa saya perbaiki kekurangan saya. jadi, mohon berkomentar mengenai tugas saya...

ini tugas Studio 5. tugas mahasiswa angkatan atas, tahun terakhir (*seharusnya...).

Perspektif

tema : highrise
fungsi : Rent office, Appartment, Convention hall.


Site plan

untuk gambar, sebagian besar saya gambar di autocad. kemudian saya jiplak di kertas gambar. (*sejujurnya ini cara curang. begini klo udah kenal hal yang canggih, jadi males gambar pke tangan langsung -_-.)

entah kenapa, saya kalo buat maket selalu ga bisa rapi. (mungkin memang mencerminkan orangnya kah? -__-)


dan ini sedikit foto-foto kenangan ketika STUPA 5 (STUdio Perancangan Arsitektur 5)...
kelas studio (tp lebih mirip kaya' gudang karena berantakan dan kotor...). tempat kita ngeblat/jiplak gambar print-an ke kertas gambar. pke kaca maketnya anak TA (*maap kakak2ku) dan lampu yang dibawa dari rumah masing-masing.

my schedule. supaya tugas nya selesai tepat waktu dan ga molor-molor (*biar lebih disiplin maksudnya...)

maket in process

Komentar

Top post

Belajar Korea

Liburan Kulur-Kilir

A little girl (Reply 1988) Chord