Parampaa

Ini game yang baru ak tau. padahal temenku bilang game ini udah lama, dan ngetop waktu pertama kali keluar.


game tersebut merupakan game paaallliiiinnnggg logika yg pernah aku temuin. Jadi ceritanya gimana saya bisa kenalan sama game ini, 2 hari yang lalu saya dan beberapa temen saya nemenin temen saya yang satunya lagi ngerjain tugas kuliah nya (*banyak temen nih ceritanya. kkkk...). Tapi temen saya tersebut ada keperluan sehingga dia meninggalkan kami di rumahnya sekitar 1 jam. Karena bosen, akhirnya ada temenku yang iseng-iseng cari-cari file di laptop temenku tadi. eh, ketemu deh sama game parampaa. Jadi kita berlima keroyokan maen game ini. Game nya GOKIL ABIS. Aku sih cuma ikut liat dan jawab sesekali aja (*ga semua pertanyaan bisa kujawab, gak nyampe logika ku untuk jawabnya). Malahan ada temnku yang stress krn ga bisa-bisa. Untungnya ada salah satu temenku yang bisa dan pernah maenin game ini. Jadi kita udah yah bisa dibilang lumayan lah levelnya, walopun ga nyampe level 50 :P. Saking serunya kita teriak-teriak maen game ini. Malah ada temenku yang bingung dan gugup buat jawab level yang pake limit time. Juga ada temenku yang ngitung darurat, nyoret di koran XD. Sekalinya salah kita semua teriak kecewa. aduuuhh... lucu banget game ini. gemes deh.. (*lebay :D)

nih link downloadnya --> http://www.ziddu.com/download/8005819/quiz.swf.html
klo di laptop ku, maennya pake gom player.

Tapi hati-hati, kalian bisa stress. makanya maennya rame-rame biar saling bantu, ato klo ga, stress bareng. XDD

Untuk cheat nya, bisa ditemukan dengan mudah di google.

Ok, selamat menikmati game ini.! ^^v

Komentar

Top post

Belajar Korea

Liburan Kulur-Kilir

A little girl (Reply 1988) Chord