Korea buat saya.....

Entah kenapa tiba-tiba di dalem travel sambil chat sama temen kepikiran kalimat diatas. mungkin karena waktu itu ikutan kuis buat kasih pendapat tentang korea, tapi karena emang saya yang telmi, jadinya ga tau harus jawab apa. Baru sekarang kepikiran lagi. Baiklah mari kita mulai...


Korea, pertama kali kenal lewat dramanya yang diputer d tv sore-sore. lumayan jadi bahan obrolan sama temen-temen sekolah.

Korea, bahasa asing lain yang saya pelajari kemudian setelah mengenal teman yang terkenal freak sama korea *tapi sekarang udah eggak lagi kayanya. Dulu sih iseng aja belajar, belom tau buat apa belajar bahasa korea. Entah kenapa sepertinya saya memiliki ketertarikan belajar huruf-huruf yang tidak biasa saya jumpai.

Korea, yang mengenalkan saya dengan bisnis jualan baju sablon *tapi sekarang udah enggak lagi. lumayan sih, mungkin ada 20pcs yang terjual hingga bali dan kalimantan.

Nah, pada waktu inilah saya mulai masuk ke fans nya korea lebih dalam.

Korea, sebagai fasilitator saya mengenal teknik bermain gitar finger style. Awalnya iseng nyari ost k-drama, eh malah masuk ke channelnya Sungha Jung. Tapi sekarang masih belum lihai juga sih maen gitarnya. hehe.

Korea, makanannya yang bikin saya rajin eksperimen di dapur. setiap makanan korea yang terlihat lezat di laptop, langsung saya juga pengen nyoba. Mulai dari kimchi, teokbokki, miyeok guk, dkk, saya coba buat dengan keterbatasan bahan yang ada.

Korea, sekarang yang menemani waktu luang atau hanya sekedar pengalih perhatian saat sedang suntuk, dengan variety show dan k-drama nya. Dan akhirnya saya menggunakan hasil belajar korea saya di sini. Yah, lumayanlah yaaa..

yang terakhir,,,,
Korea, saat ini (*exactly pas ngetik postingan ini) yang saya dengarkan di dalam travel. Ya, banyak lagu korea mengisi playlist baik di hp maupun di laptop. Setia menemani saat lagi ngambar dan di dalem mobil. Bahkan sekarang sedang seneng banget sama Hyukoh (mungkin nanti saya akan buat postingan terpisah tentang hyukoh).

berikutnya...
Korea, nanti akan ada postingan saya tentang Korea. Well, sekitar 2 bulan lagi. Pasti, Insyallah. Stay tuned!
to be continue..

Komentar

Top post

Belajar Korea

Liburan Kulur-Kilir

A little girl (Reply 1988) Chord