Liburan Kulur-Kilir

Hari Kesepuluh

Bangun pagi pagi sekali, karena kita mau balik ke banting. Kenapa harus pagi sekali? karena siang ini kita ada acara kondangan. yap, sambungan dari acara kondangan minggu lalu.
Setelah sarapan, kita punberlomba dengan matahari untuk ke pasar seni. ngejer bus ke banting. tapi ternyata saat kita tiba di sana, jam segitu tidak ada bus ke banting. Akhirnya ditawarin lah sama mamang kenek nya untuk ikut bus dia ke ???? (lupa nama daerahnya), untuk kemudian lanjut lagi naek bus lainnya ke banting. Karena kita juga buru-buru, akhirnya kita ikutinlah saran si mamang kenek ini. Di dalem bus, ngantuuukk banget rasanya. Jadi tidur aja. Tp sempet serem juga sik, krn kebanyakan di dalem bus ini bapak-bapak, india-india gitu lagi. hiyyyy...
Sekitar 1 jam perjalanan, tibalah kita di terminal banting. Laper euy, mana hujan lagi. jajan gorengan deh. tp ini gorengannya beda sama gorengan yang dijual gerobak2 di palembang/indonesia. Gorengannya lebih ke nugget, sosis, gitu-gitu deh. trus gorengannya juga ditusuk jd kaya' sate. Makannya juga pke saos nya. Lumayan lah untuk sedikit menutupi rasa lapar.
Kenyang makan, Atuk pun datang. Rasanya lama juga ya ga ketemu sm Atuk. kita udah keliling-keliling muter-muter kemana-mana. haha..
naek ke mobil, sampe deh di rumah atuk dan nek tini. Mandi, dan siap-siap pergi ke kondangan. tapi, ugh, perutku sakiiittt... pasti karena kecapekan kemaren deh ini. ckck.. ya mau gimana lagi, tetp harus pergi kondangan. rumah tempat acara kondangannya lumayan, yah namanya juga desa, masuk-masuk hutan sana-sani, tapi infrastruktur jalannya bagus.
okeh, setelah dirasa puas kondangannya kita pulang ke rumah.
di rumah istirahat, trus beres-beres, krn besok akan pulang ke tanah air~~

Komentar

Top post

Belajar Korea

Liburan Kulur-Kilir

A little girl (Reply 1988) Chord