CNBLUE t-shirt, YG artist t-shirt

chingu-chingu sekalian... para boice...


saya mau promosi... kaos CNBLUE.
ada 7 design. kalo chingu-chingu sekalian berminat, silahkan komen..

ini cth design nya..


saya juga mau buat yang kaya' gini..


yang ini member cnblue satu-persatu, dari album first step...

Yonghwa

Jonghyun

Minhyuk

Jungshin


ada juga kaos Goguma couple / Banmal song



Untuk YG artist, ada Bigbang, Se7en, dan 2NE1.

blackjack 2ne1


bigbang

VIP bigbang


GD & TOP

heartbreaker-nya GD


Se7en dari album Digital Bounce


harga satu nya Rp 70.000.
kecuali kaos Bigbang sama Goguma couple / Banmal song harganya Rp 100.000.
ada yang minat? saya tunggu tanggapan dan komentar nya.
kamsahamnida... *bowing*

-kalian jg bisa liat designidesign saya yang lainnya di fb saya-

Komentar

Deby mengatakan…
wah...goguma t-shirtna lucu....
Ad yang ukuran cowok??
Debby mengatakan…
ukurannya all gender. cewe' cowo' bisa kok.

mau? mau?
Tanya Jack mengatakan…
pingiiin dongg ...yg kaos cn blue ...tp ada yg ukurannya besar bgt g?? soalnya badankuu gede..klo bisa xxl gt deh
Debby mengatakan…
kaos yang XXL ada, ukuran 58cm x 75cm. tapi cuma warna putih aja adanya. harganya tambah 10rb, chingu. gimana, mau?
Rendy Sofyandy mengatakan…
Kaos2nya masih ready gak yah??kalo mau order caranya gimana???
Debby mengatakan…
Rendy, kaosnya PO semua ga ada yang ready.
kalo mau order, ke FB saya aja ya.. https://www.facebook.com/debby.seftyarizki
Makasih.
:)

Top post

Belajar Korea

Liburan Kulur-Kilir

A little girl (Reply 1988) Chord