Keajaiban Tuhan

Sebagai orang yang tidak memiliki kemampuan atau keahlian atau kepintaran yang luar biasa, saya harus berusaha dua kali lipat lebih giat dari orang yang memiliki kemampuan luar biasa. Orang tua saya (papa) berhasil mendoktrin saya dengan kata-kata ini agar saya rajin belajar saat sma.

Namun terkadang, saya juga merasa apa yang sudah saya usahakan tidaklah maksimal. Tetapi dibalik semuanya ada doa, terutama doa orang tua yang selalu meminta kepada Allah untuk keberhasilan anaknya.


Doa orang tua ini lah yang saya rasa sangat dahsyat dalam keberhasilan demi keberhasilan yang telah saya lalui hingga saat ini. Saat saya merasa tidak mungkin mendapatkan keberhasilan atas usaha seadanya yang telah saya lakukan, namun hasilnya sungguh luar biasa. Allah maha baik.

Walaupun disetiap doa saya sendiri, saya ragu untuk meminta keberhasilan kepada Allah karena usaha saya yang hanya alakadarnya. Hingga akhirnya saya hanya minta untuk diberikan jalan terbaik dan kekuatan dalam menghadapi hari-hari kedepan. Tapi alhamdulillah, Allah yang maha pengasih dan maha penyayang, maha mendengar dan maha melihat, maha mengetahui segalanya, memberikan kepercayaanNya kepada saya.


Teringat kata-kata yang ditulis oleh kakak angkat saya semasa sma, lebih dan kurang begini isinya, "dek, masuk kelas akselerasi artinyo Allah sdh kasih kepercayaannyo samo kito, jadi jangan kito sia-siakan, kito harus belajar lebih giat dan rajin supaya dak ngecewai Allah".


Published with Blogger-droid v2.0.4

Komentar

Top post

Belajar Korea

Liburan Kulur-Kilir

A little girl (Reply 1988) Chord