Malem Taon Baruan 2009

Pas Malem Taon Baru, cuma nonton TV. Tp, d TV kan klo taon baru gini banyak film-film bagus.

Jam 8 malem, aku nonton SCTV, film Get Married. Tapi nonton film nya ga khusyuk (halah.. kya' sholat aja. hhhee...) karena aku nonton sambil ngerjain tugas... :((... :(((.... :((.... betapa malang nasib ku.... taon baru gini mestinya have fun, tapi malah di kejar-kejar dan dihantui sama tugas-tugas yang tak kunjung berakhir.

Trus jam 9 nonton Harry Potter and The Goblet of Fire *maap klo tulisannya salah.... :P . maklum, saya belom pernah nonton nih film. Tapi, lagi-lagi nontonnya sambil ngerjain tugas... :( . krn ga begitu memperhatikan TV, jadi ga ngerti deh jalan ceritanya.

Pas selesai ngerjain tugas, aku kerumah nenek (rumah aku sm rumah nenek sebelahan, ada pintu penghubungnya). Di atas rumah nenek, tante, om, abang, sm sepupuku lg bakar sate. emang sengaja aku dateng pas sate nya udah di bakar.... hehehe.... langsung deh makan tuh sate. satenya enak banget dah....!
Udah bakar sate, bakar jagung. Nah, skrng giliran aku sm tante aku yg bakar jagungnya. bakar.... ayo bakar.... bakar jagungnya.....Selesai bakar jagung, aku makan deh tuh jagung. Tapi, rasa jagungnya ga se enak rasa satenya (ya iya lah... jagung sm ayam kn beda....). maksudnya, td ntu Satenya enak, ada rasanya, empuk dagingnya. Lah ini, jagungnya, udah ada item-itemnya, keras lagi. yah tapi, krn ini hasil bakaran aku sendiri, mau gimana lagi, harus dihabisin.! Sambil makan, sambil nonton, dan sambil foto.... *gyahaha... narsis... :P
Pas lagi nonton Harry Potter, tante, sm adekk sepupuku naek ke atas (di rumah ku, tempat aku nntn TV). Tante ku bilang, "bentar lagi Bi liat kembag api....". eh, gak berapa lama aku denger suara ledakan-ledakan (beuh....) kembang api. Pas aku liat jam d hape ku, eh, udah jam 12. Happy New Year....! (sebenernya sih, aku bkn orng yg terlalu ngerayain taon baru, ya tapi, ngadain taon baruan gini buat formalitas aja). Liat Kembang api bertebaran dimana-mana (kayaknya kata2 yg aku pake berlebihan y.....). hampir 1/2 jam ngeliat kembang api.

Udah selesai liat kembang api, lanjut lagi nntn Harry Potter. Selesai flm Harry Potter, ada film The Davinci Code (sekali lagi maap klo tulisannya salah....). aku pernah denger berita kalo film itu lumayan banyak ditetang oleh umat kristiani. Bener ga ya? emangsih, klo aku nonton film ntu ada bau2 agama kristennya. (eh, enakan bilang kristen ato nasrani y? takut salah). dan beberapa kalimat2 yg diucapkan oleh pemainnya ga ada terjemahan Indonesianya (padahal aku ga ahli bahasa inggris). apakah itu kalimat kontroversialnya? (eh, bener kn kalimatnya?).

Udah ah, selesai film Davinci Code, jam 1/2 4 tidur deh......

Komentar

Keyko mengatakan…
aduh...asyik banget ya mlm taon barunya....eh..iya lam kenalya...? sukses...ngeblog...

salam
http://keyko-desmaflame.blogspot.com
Debby mengatakan…
hhhee.... makasih udah mo baca....

Salam kenal!

Top post

Belajar Korea

Liburan Kulur-Kilir

A little girl (Reply 1988) Chord