Malaysia Open GP gold 2011

lagi-lagiii... Butet/Owi menang!
setelah minggu kemaren mereka menang di India Open, sekarang menang lagi di Malaysia Open Grand Prix Gold 2011.
Rasanya seneng, takjub, dan sejujurnya sedikit heran (peace.. ^^v), kenapa mereka 2 minggu ini menang terus. Tapi walau bagaimanapun, tetep bahagiaaaa... akhirnya Butet/Owi menunjukkan taji mereka! haha (*evil laugh)
dan point di tournament Malyasia Open GP gold ini katanya bakalan masuk di penilaian ????? (aduh, lupa, penilaian untuk tournament apa ya? maaf... -___-"). Pokoknya mereka dapet niali deh intinya gitu.!


di partai finla ini, Butet/Owi bertemu pasangan tuan rumah Malaysia. Butet/Owi menang 2 dari 3 game yang mereka mainin. dengan score 18-21, 21-15, 21-19.
Dengan kemenangan mereka, yang saya liat di judul salah satu berita elektronik, kalo mereka berniat mau menyumbangkan point di Sudirman cup nanti. (*ada yang tau sudirman cup kapan?). semogaaa ya, niat baik mereka ini bener-bener terwujud. amin.. ^^


Selain Butet/Owi, wakil Indonesia lainnya yang masuk final adalah ganda putra Alvent/Hendra. tapi sayangnya pasangan Indonesia tersebut dikalahkan pasangan tuan rumah (yang pastinya para BL tau dan kenal), yaitu Koo kien/Tan boo. dengan 2 game langsung 21-16, 21-7. (*hmmm.. apa gerangan yang terjadi di set kedua? kok scorenya jauuuhhh banget kaya' gitu ya? TT).


Sekian laporan mengenai tournament badminton dari saya.
mari kita doakan agar atlet-atlet terus berprestasi..
*semoga tournament berikutnya Butet/Owi menang lagi.. lagi.. lagiii... sampe Piala Sudirman, Kejuaraan Dunia, dan Olympiade.
AMIN!

Komentar

Top post

Belajar Korea

A little girl (Reply 1988) Chord

Liburan Kulur-Kilir