India Open Superseries 2011

akhirnyaaaa.... setelah haus dan paceklik gelar, atlit favourite ku, Butet yang berpasangan dengan Tantowi berhasil meraih kemenangan di ganda campuran pada kejuaraan India Open Super series 2011.
Sebenernya sih, ak sekarang udah ga terlalu ngikutin lagi tentang berita-berita badminton. Selain karena saya tertular virus baru, update-an badminton juga sekarang kurang yahooodd... ga kaya' dulu. Dan juga kebetulan akhir minggu kemaren ak diajak nge-job sm temen, jd ga bisa online berjam-jam di depan laptop. Alhasil, saya tidak tahu tentang gimana lawan-lawan dan peluang pemain-pemain Indonesia di India open ini.

Hingga pada akhirnya, saya ngeliat foto butet/owi yang kesenengan dan terharu (*bisa saya liat dari ekspresi wajah mereka di foto), dan saya tebak kalo mereka menang. Pasti menangnya ga nanggung-nanggung ini. apakah mereka juara di mixed double dan ternyata setelah saya buka tournamentsoftware.com, benarlah mereka yang jadi juara.! *maaf ya, ga saya tampilin score nya karena pas saya check di tournamentsoftware, udah ga ada lagi score nya.. (T_T)*
waaahh.... rasanya seneng, terharu, hampir ga percaya. Dan ga cuma butet/owi juara yang bikin saya terkesan, ternyata di India Open kemaren, all Indonesian final. Lawan Butet/Owi adalah Frans/Pia.
Selamaaaattt... buat mereka. Semoga ini adalah awal keberhasilan dari atlet-atlet badminton kita. dan keberhasilan yang manis ini akan tetap berlanjut. AMIN!


-pas lagi upload foto, liat foto-foto butet.. jadi kangen sama Butet... *kaya' pernah ketemu aja.. hehe... :D-

Komentar

Top post

Belajar Korea

A little girl (Reply 1988) Chord

Liburan Kulur-Kilir