Dream High K-drama

tarraaa... satu lagi drama korea yang selesai aku tonton, DREAM HIGH / 드림하이.
Sebenernya sejak drama ini tayang di korea udah tau dari temen ku, suhu-nya korea, yang hobiiii banget korea. Dia suka ngomongin dream high di tweet nya. mungkin juga karena dia adalah Hottest dan fans-nya JYP nation. Tapi saya sih ga terlalu excited buat nonton. Tapi makin lama makin penasaran juga. apalagi ada adek sepupu yang nanya "udah belom nonton dream high". langsung dah beli kasetnya.
Berhubung saya juga lagi ga terlalu banyak kesibukan (yah, beginilah nasib mahasiswa tingkat akhir yang belom bisa skripsi.. *maap curcol" -__-). Jadi saya punya banyak waktu luang untuk nyantai-nyantai di rumah sambil nonton dvd (apalagi emakku jg lg ke luar kota, tambah leluasa di rumah. hhehee..).


Pertama kali nonton nih drama, jadi keinget sama drama korea God of Study yang udah saya tonton hampir 1 tahun yang lalu. Jadi inti dramanya sama, yaitu kejarlah cita-cita mu setinggi mungkin.
Cerita tentang sekolompok anak murid, yang awalnya di deskriminasi (bingung bahasa yang lebih tepat apa???) tapi tetap berjuang dan menjalankan semuanya. Go ahead, life must go on gitu.. (cieee bahasanya. :P). Tapi kalo di God of study tentang kehidupan siswa sekolah umum, kalo dream high tentang siswa sekolah seni (*maaf saya ga membanding-bandingkan ya*). sesuai lah dengan pemeran-pemeran terutama pemeran utamanya Taecyon dan Suzy yang emang basic nya adalah penyanyi. dan Juga di dream high ini menceritakan tentang perjuangan sekelompok siswa, pertemanan, hingga percintaan (hal yg ga bisa hilang dari sebuah drama, selalu ada bumbu percintaan). Dan ending drama nya bikin penasaran tentang percintaan tiga tokoh utamanya, 혜미, 삼동, 진국.

yap, dalam drama ini ada pesan yang berusaha di sampe'in. ga melulu masalah percintaaaaann kaya' sinetron2 males itu. (*uwow, maap kata2nya kasar. ^^V). memberikan semangat kepada setiap orang yang punya cita-cita, dan memperjuangkan cita-cita.
semoga pesan tersebut bisa tersampaikan kepada chingu-chingu sekalian yang udah nonton nih drama.. :)

Komentar

MKR mengatakan…
hahai.... dream high.... i like it...
Debby mengatakan…
@satrasurga teah.. me too. ^^

Top post

Belajar Korea

Liburan Kulur-Kilir

A little girl (Reply 1988) Chord